Serba-Serbi Elastisitas Kulit yang Perlu Anda Tahu

Luxthione ID —¬†Bertambah tua memang tidak bisa dihindari. Kecuali, Anda memutuskan untuk mengambil langkah sekarang dan meminum ramuan ajaib untuk mempertahankan kemudaan Anda. Karena meski keriput dan kulit mulai tidak elastis pasti terjadi, prosesnya bisa diperlambat. Mau tampak seperti 25 tahun pada usia 40 tahun? Bisa! Kuncinya, Anda harus mempertahankan elastisitas kulit.

Kulit yang mengendur sesungguhnya adalah gejala penuaan yang alamiah. Ini terjadi ketika elastin (protein dalam kulit Anda) mulai menipis atau pecah. Untungnya, kami telah mengumpulkan data tentang penyebab serta cara agar elastisitas kulit Anda tetap terjaga. Apa saja?

 

Apa itu Elastisitas Kulit?

Elastisitas kulit adalah bagian kulit yang akan kembali ke kondisi semula ketika dicubit atau ditarik. Kira-kira bisa dibayangkan seperti karet gelang. Elastin, protein serat fiber yang tersembunyi dalam lapisan dermal kulit Anda, sepenuhnya bertanggung jawab atas elastisitas kulit.

Inilah protein yang membuat kulit Anda tetap lembut dan kencang, dan juga selalu awet muda. Nah, berkurangnya elastin bisa membuat tanda-tanda penuaan seperti kulit mengendur jadi makin kentara. Sebab itu, protein satu ini wajib selalu dipenuhi.

 

Lapisan Kulit yang Paling Berperan untuk Elastisitas

Lapisan dermal kulit dalam kulit Anda terbagi antara papillary dermis dan reticular dermis. Reticular dermis terdiri dari serat-serat tebal kolagen dan elastis. Nah, lapisan ini paling bertanggung jawab untuk menjaga elasitisitas kulit. Selain itu, serat-serat protein ini juga terdiri dar kelenjar keringat, kelenjar sebum, juga folikel rambut.

 

Penyebab Hilangnya Elastisitas Kulit

Ada beberapa penyebab yang sering dikaitkan dengan berkurang, atau bahkan hilangnya, elastisitas kulit. Jika Anda mulai merasakan tanda-tandanya, mungkin lima hal inilah penyebabnya:

Paparan sinar matahari langsung ; sinar UV dan radikal bebas secara terus-terusan terbukti dapat mengurangi kondisi kulit secara signifikan

Penambahan usia; ketika usia bertambah, kolagen pun semakin turun produksinya di dalam tubuh. Apalagi bila Anda sudah berusia 30 tahun ke atas.

Polusi; kumpulan debu kendaraan dan efek pemanasan global selama perjalanan bisa merusak kulit. Biasakan untuk memakai masker dan tabir surya.

Pola makan; terlalu banyak gorengan dan kurang sayuran bisa membuat kulit Anda cepat kusam dan tidak elastis.

 

Solusi Mendapatkan Kulit Elastis Secara Instan

Hadir Luxthione, hasil teknologi paling mutakhir yang mengambil manfaat terbaik dari ganggang biru, ekstrak apel, dan L-Glutathione yang bekerja cepat dan aktif mengencangkan payudara Anda dalam hitungan minggu.

Luxthione terbuat dari ekstrak kolagen nabati (cocok untuk Anda yang tidak mengonsumsi hewan) yang sudah diionisasi sehingga mudah diterima tubuh. Dikemas dalam kemasan sachet yang ringan dan cantik, Anda pun bisa membawanya ke mana-mana tanpa risau.

Rasanya juga lezat dan cocok untuk menyegarkan sesi sarapan Anda. Jadi, tunggu apalagi?

Anda bisa memperoleh kebaikan Luxthione melalui marketplace di bawah ini, atau segera kunjungi para reseller Luxthione.

 

luxthione marketplace

 

 

Bagikan Artikel ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *