Kiat Memilih Rekomendasi Minuman Kecantikan Kolagen yang Pasti Cocok

Luxthione ID – Belum mengonsumsi minuman kecantikan kolagen yang cocok? Bukan kebetulan Anda menemukan kami di paparan kali ini. Saat ini, di pasaran sudah banyak jenis dan merek minuman kecantikan kolagen yang bisa Anda pilih. Masing-masing punya keunggulan dari segi bahan, harga, maupun manfaat yang bisa Anda cocokkan dengan kebutuhan sehari-hari.

Tetapi, bagaimana memastikan minuman kecantikan kolagen Anda pasti cocok? Tenang. Asal mengikuti kiat-kiat di bawah ini, dijamin Anda tidak akan risau lagi akan pilihan Anda.

1) Perhatikan Isi Bahan Pendukungnya

Bahan pendukung minuman kecantikan kolagen sangat mempengaruhi efeknya bagi tubuh Anda. Karena tergantung bahan pendukung di dalamnya, fungsi kolagen bisa terserap cepat dan bisa mengenyalkan kulit.

Ada juga alasan lainnya seperti hambatan etis. Jika Anda seorang vegetarian atau menghindari makan daging, sebaiknya pilihlah suplemen yang menawarkan kolagen dari sumber nabati seperti algae dan spirulina.

Perhatikan juga ada atau tidaknya tambahan Vitamin C serta zat besi. Dua hal ini sangat penting untuk menentukan seberapa cepat kolagen pecah dan diserap oleh tubuh.

Di dalam tubuh, kolagen akan dipecah menjadi asam amino untuk didistribusikan ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu, asam amino akan kembali dibentuk menjadi kolagen dengan bantuan vitamin C dan zat besi. Karena itu, suplemen kolagen dengan kandungan vitamin C dan zat besi memiliki khasiat yang lebih baik.

Anda juga bisa mengindahkan adanya tambahan vitamin B kompleks atau hyaluronic acid jika yang Anda butuhkan adalah kulit yang lebih halus dan kenyal.

2) Tingkat Kemudahan Konsumsi

Ada beberapa jenis suplemen kolagen yang bisa Anda pilih; termasuk tablet, kapsul, cair, dan bubuk. Model kapsul dan tablet paling banyak menjadi pilihan. Meski begitu, ini memiliki kekurangan fatal di mana kuantitas kolagen yang dikonsumsi tubuh jadi hanya sedikit.

Suplemen kolagen berbentuk cair ditengarai paling punya banyak kandungan. Tapi kekurangannya, Anda harus membelinya dalam botol-botol yang lumayan memakan tempat. Belum lagi bahaya bekasnya bisa jadi sampah tersendiri.

Nah terakhir, adalah suplemen kolagen berwujud bubuk. Inilah kompromi bagi Anda yang super sibuk dan tidak mau menimbun banyak sampah di rumah. Terutama apabila Anda termasuk orang dengan mobilitas yang tinggi. Cukup campurkan dengan minuman, aduk, lalu konsumsi setiap pagi atau malam hari.

 

3) Pertimbangkan dari Segi Harga

Perlu Anda perhatikan bahwa harga suplemen kolagen yang mahal tidak hanya karena kandungan kolagen yang tinggi atau bahan baku yang berkualitas. Selain kandungan kolagen itu sendiri, bahan pendukung seperti hyaluronic acid dan royal jelly juga dapat mempengaruhi harga. Bila Anda menginginkan suplemen kolagen dengan harga ramah di kantong, pilihlah produk berkandungan kolagen dan bahan pendukungnya saja.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen kolagen, yaitu saat perut kosong. Sama halnya seperti cara kerja obat, suplemen akan diserap oleh tubuh saat perut kosong. Anda dapat mengonsumsinya sebelum sarapan atau beberapa saat setelah makan malam, apabila Anda lupa mengonsumsinya di pagi hari.

Sangat dipahami jika Anda tidak punya waktu untuk mengonsumsi makanan tinggi kolagen seperti ikan dan ayam muda yang butuh persiapan matang. Karenanya, Luxthione hadir untuk menambal kebutuhan harian Anda.

Item ini wajib punya bagi Anda yang punya kulit sensitif. Yuk buruan borong di para reseller, atau marketplace di bawah ini!

 

luxthione marketplace

 

 

Bagikan Artikel ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *