Awet Cantik Bersama Suplemen Kolagen Seperti Victoria Beckham? Begini Caranya

Luxthione ID — Victoria Beckham ada di antara nama para collagen ambassador. Usianya 45, namun penampilannya masih seperti 20 tahunan. Tak heran, karena istri pesepakbola David Beckham ini sangat aktif meminum suplemen kolagen sejak usia belia.

Tapi untuk punya penampilan cantik prima seperti mantan personel Spice Girls ini, kolagen saja tidak cukup. Yuk intip apa saja yang dia lakukan untuk menjaga fisiknya hingga bisa seperti sekarang. Barangkali bisa menginspirasi gaya hidup Anda.

Tips Awet Cantik Bersama Suplemen Kolagen ala Victoria Beckham

 

1) Pastikan Selalu Terhidrasi

Victoria Beckham terdengar gila hidrasi alias selalu memastikan kulitnya dalam kondisi lembap. Selain membiasakan minum air putih sebanyak-banyaknya, ia juga selalu membawa-bawa moisturizer dan face mist di tas tangan.

Khususnya bila Anda mulai berusia lanjut, wajah Anda sangat perlu diberi kelembapan tambahan agar tidak cepat keriput. Jadi, pastikan stok air dan pelembap Anda selalu dalam jangkauan tangan, ya!

 

2) Perhatikan Bentuk Bibir

Small, pouty lip tidak pernah gagal memberikan kesan Anda lebih muda dari usia sebenarnya. Trik ala Victoria Beckham adalah menggambar garis luar bibir agar lebih tebal dan berbentuk dengan lip liner, baru kemudian mengisi bagian dalamnya dengan glossy lipstick.

Ini penting untuk membuat bibir Anda terlihat gemas dan kissable. Lain dari itu, bentuk bibir yang lebih defined dapat membuat perhatian orang teralihkan dari kerutan di bawah mata dan tanda-tanda penuaan lain. Cerdas, bukan?

 

3) Stay Active

Sudah mengonsumsi kolagen, jangan sia-siakan tambahan energi yang Anda punya. Caranya adalah dengan terus bergerak aktif dan memanfaatkan hari Anda sebaik mungkin.

Victoria terkenal karena setelah keluar dari Spice Girls, ia menjalani gaya hidup aktif yang dipenuhi berbagai kursus. Di samping itu, ia juga membesarkan sendiri ketiga anaknya, dan juga aktif meluncurkan berbagai lini busana serta kosmetik. Semua itu tidak akan mungkin jika ia tidak punya badan yang fit dan menjaganya dengan suplemen kolagen serta diet yang sehat.

4) Percayakan Kolagen Anda pada Produsen Terbaik

Masalah penyusutan kolagen Anda tidak akan selesai begitu saja hanya dengan memilih suplemen kolagen secara asal. Kenalilah diri dan aktivitas Anda, lalu pilih suplemen kolagen yang paling cocok.

Misalnya, suplemen kolagen berbentuk kapsul memang praktis. Tetapi jika aktivitas Anda dinamis dengan mobilitas tinggi, kandungannya yang hanya maksimal 50 mg sehari mungkin tidak akan cukup untuk kebutuhan harian Anda. Demikian pula memilih minuman kolagen dalam bentuk botolan yang dijamin lebih mencukupi. Akan tetapi, sulit untuk membawa botol ke mana-mana, bukan?

Menjawab permasalahan itu, Luxthione Collagen hadir dalam kemasan sachet yang kaya akan Glutathione dan ekstrak ganggang biru penawar semua masalah kulit Anda. Cukup diseduh bersama air dan diminum setelah sarapan, Anda bisa mengonsumsinya sebagai ganti kopi pagi yang lebih sehat.

Sudah banyak testimoni yang membuktikan kedahsyatan manfaat Luxthione. Mungkin, Anda akan jadi salah satunya?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *